Minggu, 09 Desember 2012

Messenger Android Buatan Anak Indonesia


Inilah Catfiz !!!


Tahukah kalian, bahwa kemarin catfiz meluncurkan aplikasinya di Google Play atau Play Store tepat pada Jam 07.08.09 Tanggal 10-11-12, bertepatan hari pahlawan. Beginilah cara catfiz melanjutkan perjuangan para pahlawan, bukan lagi dengan senjata bambu runcing tentunya, tapi dengan sebuah messenger yang khas dengan budaya sosial Indonesia. 
Peluncuran Catfiz di Google Play juga merupakan awal peluncuran catfiz release 1.0.0 setelah 1 tahun  lama diluncurkan hanya dengan bantuan media sosial, mulut ke mulut, komunitas ke komunitas lainnya. Banyak perkembangan mulai dari versi alfa, beta, release candidat sampai dengan release resmi 1.0.0 ini, mulai dari GUI, Content, maupun dari segi peningkatan server. 

Ini lah sebuah perjuangan memperkenalkan Republik ini ke dunia, inilah bukti bahwa Indonesia bisa. Dev Team telah menunjukkan kerja kerasnya selama setahun ini, dalam mengasuh messenger ini, kini catfiz cukup dewasa dan layak menunjukkan tajinya di dunia luar, tinggal kita para catfizer yang harus menunjukkan loyalitas tanpa batas, untuk terus menggandeng dan ikut menjaga catfiz ini agar tumbuh lebih besar lagi.


 
"Catfiz bukan hanya sekedar messenger, tapi ini aplikasi yang menduplikasi cara kita berinteraksi dan berkomunikasi sehari-hari, Catfiz bukanlah sekedar produk. Catfiz adalah tentang kita, apa yang kita lakukan, apa yg kita hasilkan, apa yang kita tunjukkan. Bahwa kita bisa dan mampu, tidak hanya menyusu dan menghabiskan sumberdaya untuk ditukar dengan hanya sekedar berkirim pesan. Catfizer, buktikan pada dunia!"
 Sekarang Waktunya !!!
Teman-teman dikomunitas telah banyak berjuang bersama para dev team dan tiger team, dengan mensosialisasikan catfiz dengan misi "1 Juta Catfizer", dan itu sangat berhasil bahkan sekarang catfiz mempunyai 2 juta user aktif hanya dalam jangka waktu 1 tahun, itulah sebuah pencapaian yang sempurna, sekarang catfiz telah berbenah dan telah siap dengan tantangan selanjutnya, yaitu Go Internasional dan Menempatkan Catfiz pada Rating Puncak di Google Play. 

Sekarang adalah waktunya kita ikut berpartisipasi menggandeng catfiz untuk bisa menyelesaikan misi ini, dengan cara mensosialisasikan para keluarga, para sahabat, para rekan kerja, para teman di komunitas, dan seluruh orang-orang yang ada di kehidupan anda untuk mendownload catfiz di google play kemudian memberi Rate Bintang 5 kepada Catfiz.

Untuk para catfizer yang masih memakai aplikasi beta, silahkan membackup dulu datanya, kemudian mendownload ulang di google play / Play Store, kemudian memberi rate 5 dan memberikan sedikit motivasi berupa komentar positif untuk catfiz.

URL : Catfiz On Website (www.catfiz.com)
        Catfiz On Play Store (https://play.google.com/store/apps/details?id=com.catfiz)
        Catfiz On Facebook Group(https://www.facebook.com/groups/catfiz)
        Catfiz On Facebook Halaman (https://www.facebook.com/pages/Catfiz-Community/179155322164489)

  Catfiz On Twitter : @catfizteam @catfizunite

Tulisan ini didedikasikan untuk :
- Dev Team
- Tiger Team
- Catfizer seluruh Indonesia
  
My Catfiz : Muh.Taslim ( 779294C11D)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

- See more at: http://raxterbloom.blogspot.com/2012/09/cara-membuat-efek-salju-ringan-pada.html#sthash.qCt5Qs79.dpuf